Procomment FC Juarai Turnamen Futsal SMI Cup 2019

Dprd

SERANG – Tim Futsal Procomment FC berhasil meraih juara 1 dalam gelaran piala bergilir SMI Cup IV 2019 yang secara rutin diselenggarakan oleh PT Samudera Marine Indonesia (SMI) Bojonegara.

Kompetisi antar departemen internal PT  SMI yang berlangsung di GOR Grand Pesona ini, juga turut mengundang peserta dari Bojonegara Industrial Park (BIP) dan kantor pusat SMI di Jakarta.

“Setelah setengah bulan lebih penyelanggaraan SMI Cup IV ini dengan diikuti peserta 26 tim. 16 dari SMI, 8 tim dari BIP, dan 1 dari Bravo 2 Jakarta, ya malam ini babak final. Untuk turnamen ini agendanya ke depan per dua tahun sekali mulai 2019,” kata Ketua Panitia, Andi Suhandi di sela acara kepada awak media, Sabtu (31/8/2019) malam.

Tim Procomment FC sukses meraih juara setelah mengalahkan tim Steelwork 1 dengan skor telak 5-1, dan berhak menerima piala bergilir Presiden Cup yang sebelumnya diraih tim PT PLI.

Andi juga menjelaskan tujuan digelarnya turnamen Futsal SMI Cup sebagai ajang silaturahmi antar karyawan dan menyehatkan fisik serta mencari bibit-bibit pemain Futsal untuk berprestasi dalam turnamen.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

“Juara 1 dapat piala bergilir yang terbuat dari metal dan dudukan Kayu Jati, medali emas dan hadiah uang pembinaan. Juara 2 Steelwork 1 medali perak. Sedangkan juara 3 diraih DSF FC dan juara 4 PT TAM,” jelasnya.

Sementara itu, Penasehat Futsal PT SMI Bojonegara, Nanang Oktova mengatakan, adanya progress dalam penyelenggaraan Turnamen Futsal SMI Cup IV 2019 ini, pihaknya mengapresiasi panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara.

“Sebelumnya kita internal saja, dan ke empat ini ada peningkatan. Ini kedepannya sangat bagus sekali karena kita mempunyai tim-tim yang baik dan menunjukan eksistenai dan prestasi. Kita setiap ada event di luar kita ikuti, terakhir kita mendapatkan Piala Gubernur Cup dan LP3i,” katanya.

Nanang berharap dengan semangat dan antusias yang tinggi dari para karyawan dalam olahraga, PT. SMI ke depan bisa memiliki sarana olahraga atau sport center untuk mewadahi talenta skill serta sebagai sarana kebugaran para karyawan yang tentunya bisa menunjang kinerjanya.

“Selain Futsal yang kita manage juga Badminton, jadi bergantian, setahun Futsal setahun Badminton. Melihat antusias para karyawan yang tinggi kita sudah sampaikan ke owner perlunya kita punya sport center. Apalagi kami terdiri dari satu kawasan BIP akan banyak perusahaan di situ, jadi kalau ada sport center tentunya akan membantu kita,” harapnya.

Dalam penyerahan piala bergilir Presiden Cup SMI IV 2019 kepada Juara Tim Procomment FC, secara simbolis diberikan oleh Chief Operating Officer (COO) PT. SMI, Mr Kim K Y dengan iringan lagu We Are The Champions serta kegembiraan bersama. (*/Ilung).

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien