Waduh, Tarif Wanita Malam di Kepandean Paling Murah Rp50 Ribu

Gerindra Nizar

SERANG – Membantu memuaskan nafsu pria hidung belang para wanita malam di Kepandean tarifnya bisa sampai paling murah Rp50 ribu sekali pakai. Minggu (12/5/2019).

Hal itu dikatakan seorang pria yang tidak mau disebutkan namanya Kepada Faktabanten.co.id, Ia menuturkan tarif Rp50 ribu para wanita malam di Kepandean itu pada waktu yang sudah memasuki injury time.

“Paling murah itu 50 ribu itu juga kalau sudah mau tutup subuh, sudah banyak yang make,” katanya.

Fraksi serang

Banyak perempuan yang mangkal di Kepandean menurutnya membuat banyak pria berdatangan untuk sekedar menuntaskan hasratnya.

Fraksi

Tarifnya pun bervariasi tergantung negosiasi yang dilakukan sebelum akhirnya pergi ke kobong kamar ruko yang sudah disulap menjadi kamar untuk finishing.

“Kalo awal-awal tarifnya bisa sampe 300 ribu, itu sudah dapet kondom juga, kamarnya itu sudah urusan perempuan malam itu,” imbuhnya.

Dari pantauan wartawan di lapangan, di Kepandean jika siang hari banyak ruko-ruko yang menjual suku cadang kendaraan, namun pada malam hari tempat tersebut dijadikan sarang prostitusi gelap.

Bukan hanya wanita malam yang mangkal di kepandean, namun disana juga terdapat waria yang berprofesi sama seperti kupu-kupu malam. (*/Dave)

Gerindra kuswandi