Baliho Jokowi-Ma’ruf Diturunkan Bawaslu Kota Tangerang

TANGERANG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang memenuhi janjinya menuruntkan baliho pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang bertebaran di sejumlah jalan protokol Kota Tangerang, Senin (4/2/2019).

“Mulai sekitar pukul 14:00 WIB, kita turunkan baliho yang terpasang di jalan protokol,” ujar Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim, Senin (4/2/2019).

Agus menjelaskan baliho yang diturunkan ada 7 buah dari bilbord dan puluhan spanduk di jalan protokol yang berada di Jalan Daan Mogot, di Jalan Jenderal Sudirman, dan di Jalan MH Thamrin.

Ks nu

“Dari tujuh buah baliho tersebut, 5 buah bergambar pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf, dan satu buah pasangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan satu buah lagi milik calon anggota legislative dari Partai Golkar, Andi Dara,” ucap Agus Muslim.

Namun demikian, dari pantauan dilapangan bilbord bergambar pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf masih terpasang di ujung Jalan Daan Mogot-Jalan Ki Samaun, Pasar Anyar seberang Mesjid Agung Al-Ittihad.

“Posisi baliho tersebut tidak termasuk di Jalan Daan Mogot. Jadi memang tinggal satu lagi. Kita sedang koordinasikan dengan Satpol PP Kota Tangerang untuk diturunkan,” ujar Agus berjanji. (*/TangerangNET.com)

Cibeber nu