Barito Pacific Memulai Pembangunan Griya Idola Residence di Tangerang

BPRS CM tabungan

 

TANGERANG – PT Barito Pacific Tbk, konglomerasi milik Prajogo Pangestu, melalui lini bisnis usaha properti dan hospitalitas PT Griya Idola, secara resmi memulai pembangunan Griya Idola Residence, Tangerang, Rabu (20/9/2023).

Perumahan ini, menempati area seluas 5 hektar dan akan resmi dipasarkan pada Kuartal I-2024 dengan penawaran harga perdana mulai Rp 1 miliar.

Direktur Griya Idola Eddy Karli menuturkan, pengembangan hunian ini termotivasi tingginya pencarian konsumen atas hunian berkualitas, lokasi strategis, dekat dengan tempat aktivitas dan terjangkau.

Loading...

Selain itu, kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, hijau, dan ramah lingkungan juga turut memengaruhi perusahaan melakukan pembangunan fisik lebih dahulu untuk kemudian memasarkannya kepada publik.

“Kami memiliki kawasan industri berlokasi tak jauh dari proyek perumahan ini, sehingga kehadirannya diharapkan dapat menjadi solusi akomodasi, baik dari perusahaan klien kami di kawasan industri, maupun untuk masyarakat umum yang mencari hunian premium namun dengan harga yang terjangkau,” tutur Eddy dalam keterangannya, Jumat (22/9/2023)

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, antusiasme masyarakat terhadap hunian berlokasi strategis didorong oleh semakin lengkapnya fasilitas di sekitar perumahan misalnya sarana pendidikan Universitas Esa Unggul, Sekolah Tarakanita, dan Citra Islami.

Kemudian fasilitas kesehatan seperti Ciputra Hospital, fasilitas olahraga, mal Ciputra, kuliner dan rekreasi yang jarak tempuhnya kurang dari satu kilometer.

Griya Idola Residence dirancang dengan one-gate system yang memberikan keamanan ekstra, club house, jogging track, serta danau. (*/Kompas)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien