Capai 400 Hektar, Proyek Kota Baru di Tangerang Mulai Dibangun

TANGERANG – Kalangan pengembang mulai masif meluncurkan proyek-proyek baru skala kecil dan besar. Terbaru, bakal ada kota baru seluas 400 hektare mulai dibangun di kawasan Serpong, Tangerang.

Proyek tersebut dinamakan Park Serpong yang dibangun oleh Lippo Land.

CEO Lippo Land, David Iman Santosa mengatakan pada hari ini, dilakukan peletakan batu pertama yang menandakan dimulainya pembangunan kota baru 400 hektare di Serpong, Tangerang.

Dikatakan David, pembangunan ini akan melibatkan 4 kontraktor yaitu (PT Sri Wijaya Kusuma, PT Ladang Karya Utama, PT Delta Bangun Kharisma, PT Nynaz Menara Cakti).

Advertorial

Advertorial

“Perusahaan ini berpengalaman di bidang infrastruktur dan pembangunan kota untuk melaksanakan pembangunan kota baru PARK SERPONG, yang dikembangkan oleh KSO VPIN, suatu kerjasama operasi antara PT Muliasentosa Dinamika dan PT Villa Permata Indah Nirwana,” tutur David dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (7/12/2023).

Kota mandiri seluas 400 hektare ini menawarkan hunian modern yang artistik dan stylish, yaitu XYZ (Exist) Livin dan Cendana Livin. XYZ (Exist) Livin dan Cendana Livin dibanderol mulai dari Rp 500 juta per unitnya.

Dikatakannya, pada Januari 2024, fasilitas kolam renang direncanakan akan beroperasi, yang langsung bisa digunakan oleh konsumen khususnya yang sudah melakukan pembelian unit di Park Serpong.

“Di area komersial Park Serpong, juga akan segera beroperasi Arya Club (coffee bar, restoran, games room, swimming pool), Nobu Bank, serta fasilitas kesehatan RS Siloam.

“Adapun konsumen yang berminat tinggal menjadi pemilik unit (CityZen) di PARK SERPONG, dapat melihat langsung 8 show unit yang sangat menarik di Customer Xperience Center (CXC), sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di kota baru ini. CXC dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi setiap harinya,” tutupnya. (*/Detik)