Rano Karno Dirikan Kamar Hitung Pemilu 2024

BPRS CM tabungan

TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan transparansi dan akurasi penghitungan suara dalam Pemilihan Umum yang diselenggarakan hari ini, 14 Februari 2024, Caleg PDI Perjuangan Rano Karno telah mengambil inisiatif penting dengan mendirikan Kamar Hitung untuk daerah pemilihan Tangerang Raya.

Inisiatif ini merupakan langkah konkret dalam usaha meningkatkan kualitas demokrasi dan kepercayaan publik terhadap proses pemilu di Indonesia.

Berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, kehadiran Kamar Hitung ini diharapkan dapat mengawal perolehan suara di berbagai TPS se-Tangerang Raya. Dalam pernyataannya, Rano Karno menyatakan bahwa pendirian Kamar Hitung ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap suara yang diberikan oleh masyarakat dapat terkawal dengan baik.

Langkah ini dilakukan dengan menempatkan saksi-saksi di setiap TPS, yang kemudian akan mengirimkan C1 Plano ke server yang berada di Kamar Hitung.

“Tidak ada yang lebih penting dalam sebuah proses demokrasi daripada memastikan integritas dan transparansi dalam perhitungan suara. Kami ingin memastikan bahwa suara setiap warga negara benar-benar tercatat dan terkawal dengan baik. Setiap suara itu memiliki arti,” ujar Rano Karno.

Rano Karno menuturkan Kamar Hitung yang dibangunnya didukung dengan teknologi dan sistem informasi yang canggih untuk memastikan proses penghitungan suara berlangsung dengan lancar dan akurat. Tim yang terlibat terdiri dari para ahli IT dan statistik yang berpengalaman, yang akan bekerja secara profesional dalam mengolah data hasil pemilu.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Rano Karno, Beno Novitneang, mengatakan, pihaknya mengumpulkan C1 Plano sebagai bukti perolehan suara di TPS yang akan menjadi landasan saat rekapitulasi di setiap tingkatan. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien