NasDem Banten Siap Usung Arief-Hudaya di Pilkada Kota Tangerang 2018

POLITIK TANGERANG

SERANG – Dianggap sebagai birokrat senior dan memiliki kompetensi untuk menata pemerintahan, Kepala Bappeda Banten, Hudaya Latuconsina direkomendasikan oleh Partai NasDem Banten untuk menjadi bakal calon wakil walikota pada Pilkada Kota Tangerang 2018.

Keputusan pengusungan tersebut diungkapkan dalam Forum Rapat Koordinasi Khusus Wilayah (Rakorsuswil) di Bilangan BSD Serpong, Kamis (24/8/2017).

Menurut Ketua Penjaringan Partai NasDem, Aries Halawani, Hudaya dianggap sosok yang pantas untuk mendampingi petahana, Arief Rahman Wismansyah.

“Harus seimbang, satu politisi yang satunya harus yang mengerti pemerintahan, agar nantinya tidak tarik menarik. Pak Hudaya ini secara kompetensi mampu menata kelola pemerintahan yang baik, karena pengalaman beliau di birokrasi,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPW NasDem Provinsi Banten, Jumat (25/8/2017).

Saat ini, tim pemenangan dari Hudaya Latuconsina telah mengambil formulir penjaringan tingkat DPW NasDem Banten untuk selanjutnya menjadi dasar Pengurus Wilayah melakukan pleno yang akan segera dilakukan.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Banten Wawan, mengatakan, keputusannya memasangkan Arief dan Hudaya karena pasangan ini dianggap merupakan duet yang sangat cocok dan ideal untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2018 nanti.

“Pak Arief merupakan Walikota yang berhasil membangun Kota Tangerang, dan Pak Hudaya adalah seorang birokrat senior, ahli perencanaan,” terang Wawan. (*)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *