Sinergi dengan Organisasi Kepemudaan, The Royale Krakatau Hotel Santuni Ratusan Anak Yatim

CILEGON

CILEGON – Manajemen The Royale Krakatau Hotel bekerjasama dengan beberapa organisasi seperti Forum Pemuda Cilegon (FPC), Comunity Music Entertaint (Comet) dan Sanggar Mitra Bugar bersama Komunitas Instruktur Senam Se-Cilegon menggelar acara santunan dan buka puasa bersama anak-anak yatim, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 200 anak yatim di Kota Cilegon ini bertempat di Ball Room 6 Hotel The Royale Krakatau yang beralamat di Jalan Kyai Haji Yasin Beji No. 4, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta.

Dalam sambutannya, Ketua FPC Azis, mengapresiasi kepedulian manajemen The Royale Krakatau yang selalu aktif dan rutin membantu masyarakat sekitar.

“Kami berharap acara ini bukan hanya cukup pada hari ini saja, akan tetapi dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kita doakan kedepan The Royale Krakatau Hotel semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Comet Aris Firdaus, kegiatan positif ini berjalan dengan sukses berkat kerjasama yang baik.

“Kegiatan yang digelar sangat positif dan mulia karena meningkatakan rasa kepedulian terhadap sesama. Kita berharap kegiatan yang baik ini semakin meningkat di tahun-tahun berikutnya,” tutur Aris.

“Semua terlaksana atas dukungan dari The Royale Krakatau dan teman-teman panitia semua, saya ucapkan terimakasih,” imbuhnya.

Mendapat dukungan dan harapan positif pada sambutan ketua FPC dan Comet, General Manager Commercial Property The Royale Krakatau Hotel, Mila Wulansari, mengaku bersyukur dan berkomitmen untuk mempertahankan kegiatan positif ini.

“Kegiatan ini telah kita lakukan semenjak tahun-tahun lalu, insyaAllah kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan di tahun-tahun mendatang. Ini adalah sebagai ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap The Royale Krakatau sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Kita sangat senang bisa berbagi kebahagiaan bersama saudara saudara kita anak yatim,” ujar Mila.

Selain itu, Mila juga menyampaikan terimakasih kepada organisasi Comet dan FPC, atas sinergitas yang telah dibangun dengan Hotel The Royale selama ini.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen kita, untuk berperan serta dan peduli terhadap masyarakat Cilegon. Tentunya saya ucapkan terima kasih pula buat FPC, Comet dan PWI semoga ke depan tetap menjalin sinergitas yang baik,” ucapnya.

Diketahui dalam kegiatan ini turut hadir, Anwar Jupriadi, Perwakilan PT KIEC; Ahmad Fauzi Chan, Wakil Ketua PWI Cilegon; Ustadz Gufron, serta tokoh masyarakat dan alim ulama serta tamu undangan lainya. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *