Ratusan Konsumen Antusias Hadiri Gathering Perdana Amirah City Kota Serang

EKONOMI HEADLINE SERANG

SERANG – Setelah sukses dengan proyek ‘Hasanah City’ Kawasan Perumahan Islami pertamanya di Sepong – Tangerang, kini pengembang Hasanah Land akan kembali membuka Perumahan Islami berikutnya di Kota Serang.

Produk terbarunya adalah Amirah City, Kompleks Perumahan Islami Terbesar di Kota Serang yang dikembangkan di atas lahan 10 hektar, di Kecamatan Taktakan.

Dengan lokasi yang sangat strategis karena berada di pusat Kota Serang, dekat dengan kantor-kantor Pemerintahan Provinsi Banten, Amirah City juga memiliki akses mudah menuju pusat-pusat bisnis, dan hanya 7 menit dari pintu tol Serang Barat.

Untuk mulai memasarkan produknya ini, Minggu (18/6/2017), Marketing Amirah City menggelar gathering perdana yang langsung dihadiri oleh ratusan calon konsumen di Masjid Baitussolihin, Cipocok, Bhayangkara, Kota Serang.

Selain memperkenalkan lebih detail tentang konsep dan keunggulan Perumahan Amirah City, acara gathering juga mengenalkan konsep jual beli kredit dengan menggunakan akad yang sesuai syariah Islam. Transaksi kredit tanpa melibatkan bank, dan skema pembayaran tanpa riba.

Abdullah Ramli El-Birruni, owner Hasanah Land, dalam pemaparannya menjelaskan bahwa Amirah City tidak hanya sekedar menjual perumahan, tetapi menghadirkan Kawasan Islami di Kota Serang.

“Ini lebih dari sekedar hunian, Amirah City mempunyai visi yang lebih besar yaitu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian dengan konsep Islami,” ujar Ramli, saat menjelaskan.

Ramli juga menjelaskan, Kawasan Islami sangatlah penting untuk mencetak generasi muslim yang kuat memiliki fondasi aqidah dan akhlak yang baik.

Sebagai kawasan Islami, Amirah City akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti Masjid, Rumah Tahfidz Al-Qur’An, kolam renang terpisah pria dan wanita, arena olahraga berkuda, arena olahraga memanah, dan sarana olahraga panjat dinding.

“Rumah merupakan tempat kita dan keluarga tinggal, beristirahat, berinteraksi sosial dengan orang lain. Rumah jadi tempat anak-anak kita tumbuh besar menjadi anak yang sesuai dengan harapan orangtua. Jika lingkungannya baik dan Islami, maka insyaAllah anak juga akan menjadi anak yang baik dan sholeh sholehah. Lingkungan sangatlah berpengaruh besar dalam pertumbuhan ruhani anak, maka dari itu pilihlah lingkungan rumah yang Islami, Aman dan Nyaman,” ujar Ramli menyampaikan nasihatnya.

Selain lingkungan, Ramli juga menekankan agar memperhatikan bagaimana cara kita mendapatkan rumah tersebut. Apakah sudah sesuai syariah?

“Jangan sampai demi memiliki rumah yang bagus, kita rela tidak mengikuti perintah Allah dan Rosulnya, mengambil jalan tidak sesuai Syariah? Padahal Allah sudah mengingatkan dalam Al Qur’an, Allah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba,” tegasnya.

“Di Amirah City anda bisa mendapatkan rumah bagus, tanpa riba, tanpa akad bathil, tanpa denda, tanpa sita, tanpa BI Checking, pokoknya 100 persen syariah di lingkungan yang Islami,” jelas Ramli.

Sementara dijelaskan Staf Marketing, Lilis, Rumah-rumah di Amirah City didesain dengan arsitektur modern nuansa timur tengah yang dipadukan dengan nuansa Masjid Agung Banten.

Mengedepankan nilai harmonisasi dan transparansi antara ruang luar dan ruang dalam, Amirah City juga akan ditunjang dengan sistem cluster yang dilengkapi dengan sistem keamanan modern seperti CCTV dan security access card untuk penghuni.

“Gathering kali ini kami menawarkan cluster pertama, dengan harga penawaran yang sangat spesial. Setelah gathering ini akan ada gathering kedua dan ketiga, sebelum nanti kita akan Grand Launching,” ujarnya.

Sementara diketahui, dalam gathering perdana kali ini, lebih dari ratusan unit rumah di Cluster Arafah Amirah City langsung habis terpesan oleh para konsumen yang hadir.

Desain rumah Amirah City Kota Serang / Dok

Amirah City merupakan hunian yang dikembangkan oleh Hasanah Land, perusahaan yang bergerak di bidang properti syariah sebagai pengembang, mentor, pembina, konsultan, dan agensi marketing.

Hasanah Land hadir atas kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian dengan konsep Islami dan dengan skema pembayaran yang bebas RIBA. Tentunya agar masyarakat lebih memiliki pilihan untuk mendapatkan rumah syariah penuh keberkahan tersebut.

Proyek sudah berjalan berada di Batam, Padang, Tanjung Pinang, Bandung, Cianjur, Bogor, Jogjakarta dan Solo.

Impian Hasanah Land yaitu membangun seratus ribu rumah syariah yang tersebar di setiap kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. (*)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *