Sambil Berbagi, BEM dan Pramuka STAK Cilegon Hibur Anak Yatim dengan Pentas Seni

CILEGON – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Pramuka STAK Cilegon mengadakan Bukber Akbar dan santunan anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan diselenggarakan di Halaman Kampus STAK Cilegon, Minggu 18 Juni 2017.

Selain menyantuni sekitar 30 anak yatim, kegiatan ini dimeriahkan oleh pertunjukan seni yaitu dengan penampilan Kreativitas Mahasiswa, Komika Cilegon, Tausyiah oleh Ustadz Usman, dan dongeng anak oleh Kak Ihan.

Dishub

Ketua Panitia Rahmat Hidayat mengatakan, acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan di bulan yang mulia ini antara mahasiswa, alumni, Pengelola Kampus dan juga warga sekitar Cilegon, khususnya masyarakat Jombang.

“Di bulan yang baik ini kita hanya ingin berkumpul dan bersilaturahmi, sehingga keluarga besar STAK Cilegon semakin solid dan menjalin silaturahmi lebih baik dengan masyarakat sekitar,” kata Rahmat.

Ketua STAK Cilegon, Prof. Adi Santoso berharap, kegiatan ini membawa kegembiraan untuk peduli terhadap sesama bukan hanya dilaksanakan di bulan Ramadhan saja, namun tetap berkelanjutan di bulan-bulan lainnya.

“Ini adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa. Itu artinya, mahasiswa masih memiliki kepekaan terhadap lingkungannya untuk saling berbagi. Semoga prestasi akademik mahasiswa bisa dibarengi dengan jiwa semangat untuk terus menenar kebaikan di sekitarnya,” kata Adi. (*)

Masduki pp sumpah pemuda