Kesbangpol Banten Minta Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 Disambut Riang Gembira

 

SERANG – Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Ade Ariyanto meminta agar pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang dapat disambut dengan riang gembira. Pesta demokrasi itu juga kata dia, mesti dijadikan sebagai ajang menjaga persaudaraan.

Demikian disampaikan Ade saat memberikan sambutan dalam kegiatan pembukaan Diseminasi Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, di Aula Gedung Badan Kesbangpol Provinsi Banten, pada Rabu, (20/7/2022).

“Pesta demokrasi harus disikapi dengan riang gembira,” kata Ade.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan, jika pelaksanaan Pemilu serentak akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024, sementara Pilkada digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

Golkar HUT Banten

Di tempat yang sama, Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Gustiawan mengatakan, diseminasi Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 ditempuh sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran politik dan meningkatkan kualitas demokrasi.

“Serta meningkatkan partisipasi politik masyarakat pada Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024,” katanya. (*/Faqih)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien