Dukung Airin di Pilgub Banten 2024, Golkar Tarik B1 KWK dari Andra Soni – Dimyati

SERANG – DPP Partai Golkar menarik B1 KWK dari Andra Soni-Dimyati dan memberikan B1 KWK kepada Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi

Airin Rachmi Diany mendapatkan rekom dari Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (27/8/2024).

Menanggapi hal tersebut, bakal Calon Wakil Gubernur Dimyati Natakusumah yang juga merupakan Politisi partai PKS mengaku kaget saat mengetahui DPP Partai Golkar menarik dukungan B1 KWK Andra Soni-Dimyati.

Dindik Banten Pj Sekda

“Waduh belum tau, kan sudah memberikan B1-KWK ke Andra Soni -Dimyati pas acara di DPP Golkar. Kurang tau saya,” ucap Dimyati kepada wartawan.

“Iya, baru kemarin (penyerahannya-red), iya (menerima B1KWK) tapi belum tahu saya kalau ada perubahan,” tambahnya.

Golkar HUT Banten

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menarik dukungan B1KWK dan memberikan kepada Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi untuk maju di Pilkada Banten tahun 2024.

“Hari ini kami memberikan B1KWK kepada pasangan Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi,” ucap ketua Umum Golkar Bahlil saat konferensi pers.

Bahlil mengungkapkan, Airin merupakan anak kandung dan kader Golkar dan mendorong untuk maju pada Pilkada Banten 2024.

“Airin adalah anak kandung partai golkar, rasanya tidak pas kalau tidak diantarkan untuk berkompetisi,” ujarnya. (*/Fachrul)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien