Ribuan Warga Senam Bahagia Bareng Andra Soni-Dimyati dan Ratu Zakiyah-Najib, Dihibur Charly Van Houten

Kpps cilegon

SERANG – Sejumlah Artis memeriahkan senam bahagia bersama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas serta pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Di antaranya Vokalis Setia Band Charly Van Houten, Gitaris Setia Band Dedy Sudrajat serta Ely Sugigi dan Givri Taj KDI.

Senam bahagia yang dihadiri ribuan warga ini digelar di dua kecamatan, yakni lapangan Padarincang dan lapangan Marabela, Anyar, Kabupaten Kabupaten Serang, pada Rabu, (18/9/2024). Turut hadir Wakil Ketua MPR, Yandri Susanto, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Serang, ulama, tokoh masyarakat dan pemuda.

“Pagi ini spesial karena hari ini saya didampingi oleh bakal calon Gubernur Banten, Pak Andra Soni dan wakilnya Pak Dimyati. Saya juga didampingi Wakil Bupati saya yakni Pak Najib,” kata bakal calon Bupati Serang Ratu Zakiyah kepada warga Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Zakiyah meminta dukungan dari seluruh warga Padarincang dan Anyar Kabupaten Serang agar dirinya bisa memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Protokol Cilegon Maulid

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni berkesempatan menyampaikan program-programnya ketika dia bersama Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024-2029.

“Untuk mencapai Kabupaten Serang bahagi, Pemprov Banten ke depan akan menggratiskan sekolah negeri dan swasta, baik SMA/SMK maupun MA. Kita juga akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya agar warga Kabupaten Serang bisa menikmati hasil pembangunan,” kata Andra Soni.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini juga mengajak kepada seluruh warga yang mengikuti senam bahagia untuk mendukung dan memilih Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilbup Serang dan memilih Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

Kemudian, setelah senam bahagia, warga Kabupaten Serang langsung dihibur Charly dengan menyanyikan beberapa lagu. (*/Faqih)

Bawaslu serang
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien