Sapa Masyarakat Cilegon, KPU Banten Sosialisasikan Pilkada 2024 di Car Free Day

 

CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten melangsungkan Sosialisasi Pilkada 2024 di Car Free Day Kota Cilegon, Minggu, (20/12024).

Komisioner KPU Banten Ahmad Sujai menyampaikan kepada seluruh masyarakat Cilegon yang berkunjung ke Car Free Day dan umumnya kepada seluruh masyarakat Cilegon untuk tidak lupa mencoblos di tanggal 27 November 2024.

“Kami menyelenggarakan Pilkada Serentak 2024 di 8 Kabupaten/kota. Mari gunakan hak suara kita untuk sayangi Bantenmu Coblos Pilihanmu,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Cilegon bahwa pada 27 November 2024 nanti khusus untuk Cilegon ada 3 Calon Walikota dan Wakil Walikota, serta 2 pasang calon Gubernur.

“Kita sebagai masyarakat perlu mengenal gagasan dan visi misi dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta juga Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan kita pilih,” jelasnya.

Peserta Car Free Day yang juga masyarakat Cilegon Uce, menyampaikan untuk jangan lupa datang ke TPS dan gunakan hak suaranya.

DPRD Cilegon Hari Santri

“Jangan lupa untuk masyarakat gunakan hak suara kita semua di 27 November 2024,” ucapnya.

Sementara itu, Farla masyarakat yang ikut Car Free Day menyampaikan untuk gubernur dan wakil gubernur maupun Wali Kota dan Wakil Walikota yang terpilih untuk bisa amanah adil jujur dan mensejahterakan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Zumi masyarakat Cilegon, untuk cerdas mengunakan hak suara.

“Pilih calon sesuai hati. Kita pilih dengan cerdas para calon yang mengedepankan aspirasi masyarakat,” tukasnya.

Sebagai informasi, Sosialisasi Pilkada yang diselenggarakan KPU Banten ini menyediakan pelayanan DPT online dan layanan pindah memilih.

Dimeriahkan juga dengan senam bersama, live musik, kuis, dan banyak doorprize yang menarik. (*/Red)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien