Cegah Penyebaran Covid-19, Kampus Al-Khairiyah Disterilisasi

Dprd ied

CILEGON – Sebagai bentuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 Kampus Al-Khairiyah Citangkil melakukan sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan.

Koordinator Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kampus Al-Khairiyah Citangkil Ahmad Munji mengatakan penyemprotan desinfektan dilakukan secara berkala selama Pandemi Covid-19.

“Kali ini kami kerjasama dengan BPBD Kota Cilegon. Alhamdulillah semua gedung sudah disemprot desinfektan berkat bantuan petugas,” kata Munji, Senin (28/06/2021).

dprd tangsel

Sebagai kawasan pendidikan di Kota Cilegon, menjaga Protokol Kesehatan sangat penting dilaksanakan. Lebih lanjut, ia mewacanakan akan melakukan vaksinasi di kampus.

“Setelah melakukan desinfektan, kami juga berencana akan melakukan vaksinasi di Kampus Al-Khairiyah. Kita dukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19, ” kata Munji.

Pelaksana Tugas desinfektan Kampus Al-Khairiyah Citangkil Herman menambahkan penyemprotan desinfektan akan rutin dilaksanakan. Penyediaan tempat cuci tangan dan handsanitizer di setiap pintu masuk.

“Kami dukung pemerintah dan gugus tugas Covid-19 dengan sama-sama melakukan pencegahan,” pungkas Herman. (*/A.Laksono).

Golkat ied