DPD Al-Khairiyah Cilegon: Kami Tak Rela Dipimpin Pemerintahan Korup

CILEGON – Bertepatan dengan Hari Antikorupsi Sedunia, Ketua DPD Himpunan Pemuda Al-Khairiyah (HPA) Kota Cilegon, Ismatullah mengajak kepada seluruh stakeholder di Kota Cilegon untuk tetap menjaga dan meningkatkan integritas dalam menjalankan tugas dan tupoksinya.

“Karena kami tidak bangga pemerintah serta pemimpinnya korup, kami tidak rela jika kami dipimpin oleh kepemimpinan yang korup. Sebagai pejabat dalam kepemerintahan sudah selayaknya mengedepankan kebaikan, kejujuran dalam mengemban amanahnya serta mengabdi untuk rakyatnya,” ujar Ismat kepada faktabanten.co.id, Senin (9/12/2019).

Forbis

Untuk itu, sebagai bentuk refleksi di Hari Antikorupsi Sedunia, ia mengajak masyarakat Cilegon untuk ikut berpartisipasi mengawasi jalannya pembangunan dan penggunaan anggaran oleh pemerintah, sebagai bentuk pencegahan tindak pidana korupsi.

“Mari kita bersama menjaga marwah kota tercinta agar terhindar dari pejabat-pejabat yang korup. Pada hari ini para pejabat jangan hanya mengucapkan Hari Anti Korupsi saja, tetapi resapi dan amalkan dari peringatan ini,” ajaknya, tegas. (*/Ilung)

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april