Usai Senam Pagi di Cilegon, Emak-emak Berebut Foto Selfi dengan Sandi

CILEGON – Cawapres Sandiaga Salahudin Uno menyambangi Kota Cilegon dalam rangkaian kampanye terbuka Pemilu 2019 di Provinsi Banten yang diisi dengan kegiatan Senam Massal di kawasan Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Link Curug Gerotan, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Tak ayal, kedatangan Sandiaga langsung disambut antusias ribuan pendukung Cawapres nomor 2, terlebih Emak-emak yang tampak ada yang histeris bisa melihat Sandi secara langsung. Tak sedikit diantaranya yang berebut untuk bisa foto selfi.

Selain ribuan pendukung kader dan simpatisan partai, pimpinan dan jajaran pengurus partai pengusung dan pendukung juga tampak hadir. Seperti Ketua DPC Partai Gerindra Hasbi Sidik; Ketua DPD PKS Abdul Goffar; Ketua Demokarat Cilegon Rahmatullah; Ketua DPD PAN Alawi Mahmud; dan Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian.

Turut hadir juga Ketua PA 212 Kota Cilegon, Malim Hander Joni, dan juga Presiden PKS, Sohibul Iman.

Kader Partai Berkarya tampak menyambut rombongan Sandi di sepanjang JLS dengan membentangkan spanduk sepanjang ratusan meter. Sebelum memulai Senam Massal Kampanye, Sandi menyempatkan singgah di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Sandi Kota Cilegon, untuk sarapan pagi.

Setelah selesai Senam Massal Emak-emak, kegiatan kampanye dilanjutkan dengan orasi politik dari masing-masing perwakilan partai pengusung dan pendukung secara bergantian. Mereka dengan semangat mengajak seluruh warga Kota Cilegon untuk
mendatangi TPS di Tanggal 17 April mendatang, dengan mencoblos pasangan nomor 2, Prabowo-Sandi.

Dalam orasi politiknya, Sandi menjanjikan adanya perubahan di segala bidang, khususnya bidang ekonomi. Sandi ingin kesejahteraan masyarakat diimplementasikan oleh pemerintah dengan harga-harga murah dan swasembada energi.

Selain itu, Sandi juga mengingatkan pendukungnya untuk tetap menjaga persudaraan dengan orang di sekitarnya yang berbeda pilihan.

“Persaudaraan nomor satu dan presiden adalah nomor dua,” tegasnya.

Pada akhir orasi kampanyenya, Sandi mengajak seluruh pendukungnya untuk bersama-sama menyanyikan lagu ‘Goyang Dua Jari’.

“Ayo kita goyang dua jari biar kita happy, ayo kita goyang dua jari, harga-harga murah, pilih Prabowo-Sandi,” seru Sandi.

Setelah menyapa dan menemui pendukungnya di Cilegon, Sandiaga Uno melanjutkan rangkaian Kampanye Nasional Kategori C di Lapangan Taman Ciruas Permai, Shalat Dzuhur di Sekretariat DPW PKS Provinsi Banten, dan menghadiri Rumah Siap Kerja OK OCE Santri Melek Usaha di Serpong, Tangerang Selatan. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Kampanye TerbukaSandiaga Uno
Comments (0)
Add Comment