Partai NasDem Resmi Usung Vera Nurlaela Jaman di Pilkada Kota Serang

SERANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Serang menyerahkan surat rekomendasi dari DPP NasDem ke Vera Nurlela Jaman, Rabu (23/11/2017).

Keputusan pengusungan Vera Nurlela Jaman di Pilkada Kota Serang 2018 oleh DPP Partai NasDem diterbitkan pada Selasa (22/11/2017) kemarin.

Istri Walikota Serang tersebut dipilih karena dianggap memiliki kapabilitas dan kans yang cukup tinggi untuk memenangkan Pilkada Kota Serang 2018.

Hal tersebut dilihat hasil survei yang dilakukan lembaga internal DPD NasDem Kota Serang dan DPP NaDem.

“Sudah berdasarkan hasil survei, survei awal Agustus memotret aspirasi dan keinginan masyarakat dan yang tertinggi masih ibu Vera,” paparnya.

Selain hasil survei, Vera juga dianggap salah satu kandidat bakal calon Walikota Serang yang mempunyai visi sejalan dengan Partai NasDem.

“Yang penting sejalan dengan visi dan misi kita, platform kita untuk menuju ke perubahan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Tim 9 Penjaringan DPD Partai NasDem Kota Serang, Jumhadi menjelaskan bahwa Vera didaulat untuk maju karena dianggap konsisten mengukuti kegiatan penjaringan di Partai NasDem.

Vera direkomendasikan setelah mengalahkan 3 kandidat lain yang juga diusulkan oleh DPD Partai NasDem Kota Serang.

“Kemarin sekitar jam 11 di DPP, Bu Vera menerima Rekom DPP yang diserahkan Ketua dan Sekretaris Bapilu,” ujarnya.

Sementara itu Vera Nurlela Jaman mengaku berterimakasih atas rekomendasi atas dirinya tersebut dan akan maksimal memenangkan kontestasi 5 tahunan itu.

“NasDem menjadi partai yang potensial. Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada saya, dan kan menjadi perjuangan kita bersama,” ujarnya. (*/Yosep)

DPD NASDEM Kota SerangPilwalkot SerangVera Nurlaela Jaman
Comments (0)
Add Comment