Untirta Tetapkan Libur Panjang, Mahasiswa Sebut Untuk Persiapan UAS

 

SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Pancasila dan perayaan Hari Raya Waisak, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) keluarkan Surat Edaran (SE) resmi penetapan libur nasional dan cuti bersama bagi mahasiswa dan sivitas akademika Untirta.

Berdasarkan SE dengan nomor surat B/753/UN43/KP.10/2023 tertulis penetapan libur nasional dan cuti bersama tertulis akan dilaksanakan pada Kamis dan Jumat mendatang.

“Hari Kamis, tanggal 1 Juni 2023: Hari Libur Nasional Hari Lahir Pancasila” tulis poin pertama isi surat dikutip dari Bidikutama, Rabu, (31/5/2023).

“Hari Jumat, tanggal 2 Juni 2023: Cuti Bersama Hari Raya Waisak,” tulis isi surat.

Sementara itu Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta, Rachmadina Safitri tentu sangat antusias dengan libur panjang ini.

Ia tak sabar untuk pulang ke rumah dan tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk hal lain, ia akan menggunakan waktu libur panjang ini untuk mempersiapkan diri menuju ujian mendatang

“Kebetulan ngekos bisa pulang ke rumah lebih awal, terus juga waktunya bisa buat persiapan UAS (ujian akhir semester) aja gitu,” tutur Rachmadina.

Antusiasme lain juga datang dari mahasiswa Akuntansi, Pradnya Lugina.

Berbeda dengan Rachmadina yang memiliki ambisi besar mempersiapkan ujian, Pradnya justru senang karena bisa beristirahat sebelum ujian akhir berlangsung.

“Semoga hari liburnya bisa bermanfaat,” harap Pradnya. (*/Bidikutama)

LiburUntirta
Comments (0)
Add Comment