Hanya 5 Pejabat yang Ikut Seleksi Calon Sekda Cilegon, Waktu Pendaftaran Berakhir

0
Subhi ASDP Santri

CILEGON – Tahap penerimaan berkas pendaftaran seleksi terbuka calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Cilegon resmi ditutup, Jumat (18/9/2020).

Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding atau seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, tidak membuka perpanjangan waktu lagi.

Ketua Pansel Open Bidding Sekda Cilegon, Fauzi Sanusi mengatakan, sudah ada lima pejabat esselon dua yang tercatat memberikan berkas pendaftaran, sebelum batas akhir tahap penerimaan berkas pada Jum’at (18/09/2020).

Selain itu, ke-lima nama pejabat tersebut semuanya merupakan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Ip-Sankyu-santri

“Iya betul tidak ada yang dari luar kota Cilegon,” kata Ketua Pansel tersebut, Jum’at (18/9/2020).

Adapun nama lima pejabat eselon II yang ikut seleksi tersebut, yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Andi Affandi; Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), Tb Heri Mardiana; Asisten Daerah III Setda, Dana Sujaksani; Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Maman Mauludin; serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yakni, Mahmudin.

Menurut Fauzi, karena sesuai jumlah minimal pendaftar, tahapan open bidding Sekda Cilegon akan sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Pansel. Dimana, seleksi administrasi akan dilakukan pada 24 September 2020.

“Ada jeda beberapa hari untuk persiapan yang lain seperti, merencanakan assesment, dan mendiskusikan materi wawancara. Serta pembuatan makalah,” kata Fauzi saat dihubungi via telepon genggam. (*/A.Laksono).

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien