Kebakaran Cigemblong Lebak Hanguskan 8 Rumah dan Satu Musholla

Lazisku

LEBAK – Musibah kebakaran terjadi di Kampung Lebak Nangka, Rt 02 Rw 01, Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (25/2/2021) kemarin.

Diduga kuat kebakaran tersebut dipicu oleh korsleting listrik disalah satu rumah yang mengakibatkan delapan rumah warga dan satu mushola hangus terbakar.

Ks
dprd pdg

Ketika melihat kobaran api, spontan warga berdatangan ke tempat kebakaran. Mereka bergotong royong untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Warga yang lain menghubungi aparat terkait untuk menginformasikan kebakaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun delapan rumah warga yang terbakar adalah milik Pei, Husen, Karis, Enur, Dina, Kidong, Sarma, Dirja dan satu musholla.

Kepolisian Sektor Cijaku saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan data nama – nama di atas benar sebagai korban rumah yang terbakar serta satu musholla juga ikut terbakar.

“Iya betul, namun masalah kerugiannya sampai saat ini belum terhitung jumlahnya,” ujar Dani, Kanit Provos Polsek Cijaku (*/Elang)

Kpu
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien