HUT ke-22 Krakatau Tirta Industri, Semakin Peduli dan Memberi Solusi

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Pada momen puncak acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Krakatau Tirta Industri (KTI) ke-22, digelar beragam pentas seni dan juga rangkaian pemberian hadiah atas perlombaan olahraga yang sudah digelar sebelumnya di kalangan internal karyawan.

Malam puncak acara digelar di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, pada Senin (19/3/2018) malam.

Jajaran direksi dan komisaris Krakatau Tirta Industri (KTI) saat perayaan HUT ke-22 / Dok
DPRD Pandeglang Kurban

Selain semarak hiburan, PT KTI selama perayaan HUT ke-22 ini juga memberikan reward bagi karyawan berprestasi, dan juga menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat sekitar.

Kpu

“Kita adakan khitanan massal, donor darah, santunan anak yatim, ada makan bersama masyarakat, dan dari seluruh rangkaian acara hari inilah acara puncaknya,” ujar Jakaria, Sekper PT KTI kepada awak media di sela-sela acara Malam Puncak HUT ke-22 PT KTI.

Gerindra Banten Idul Adha

Jakaria juga berharap, dari seluruh kegiatan, khususnya pada acara puncak HUT PT KTI ini, bisa menerapkan budaya perusahaan yang baru dan mengangkat citra positif perusahaan.

Tamu undangan mitra usaha PT KTI saat perayaan HUT ke-22, Senin (19/3/2018) / Dok

“Dengan budaya-budaya yang baru ini, cara kerja yang baru ini, ada istilah di KTI itu Versi TO Point Go yaitu langkah-langkah kedepan kita itu bagaimana kita bisa menyediakan air dan solusinya untuk seluruh industri-industri dan juga untuk masyarakat,” terangnya. (*/Adv/Ilung)

 

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien