Ular Piton Sepanjang Empat Meter Ditangkap di PT Pundi Kencana

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Seekor Ular Piton berukuran besar dengan panjang sekitar Empat meter yang berada di kawasan PT. Pundi Kencana Flour Mills berhasil ditangkap oleh pihak keamanan yang sedang berjaga di pabrik tersebut. Selasa (20/3/2018) dinihari.

Hal ini diketahui dari salah satu Security pabrik bernama Indra L, yang mengunggah foto dan video proses penangkapan ular yang bisa membahayakan manusia dan memakan hewan ternak tersebut melalui akun Facebooknya, Selasa (20/3/2018) dinihari. Dalam postingannya ia menuliskan keterangan sebagai berikut:

“Hasil Patroli Shift 3,, Baru Tertangkap 1 & Masih ada lagi yg Lebih Besar dan Panjang di Bandingkan yg Tertangkap Malam ini …. di Pundi Kencana,” tulis Indra L

Dari komentar-komentar rekan jaganya yang ada postingannya itu, diketahui ular Piton di pabrik yang berlokasi di Kecamatan Ciwandan tersebut, kabarnya masih ada satu ekor Ular Piton lainnya yang lebih besar ukurannya belum tertangkap karena lari dan bersembunyi di semak-semak.

Loading...

Penangkapan ular ini dibenarkan oleh Security PT Pundi Kencana lainnya yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi melalui Inbok. Ia mengatakan, ular Piton diduga berasal dari semak belukar yang ada di belakang pabrik tersebut. Ular Piton ini menurutnya kini masih diamankan di Pos Security.

“Di Pos kami pak, asalnya dari semak belukar pak, kebetulan di area belakang pabrik kondisinya sangat tidak terawat,” ujarnya.

Ular Piton tersebut diakuinya, kini masih diamankan oleh pihak Security di pos jaganya. Ketika ditanyakan akan diapakan ular tersebut, ia mengaku masih menunggu arahan dari atasannya.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB pak, kita masih nunggu instruksi komandan.” Tandasnya. (*/Ilung)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien