Resmi, Pasangan Isro-Uyun Dapat Rekomendasi Dukungan dari Partai NasDem untuk Pilkada Cilegon

CILEGON – Teka-teki siapa bakal berpasangan dengan siapa, bakal calon walikota dan wakil walikota untuk menghadapi kontestasi Pilkada Cilegon 2024, satu persatu mulai terjawab dan ada titik terang.

Setelah duet Helldy Agustian-Alawi Mahmud mulai mengemuka yang dikabarkan mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan PAN, kali ini kabar terbaru yakni munculnya pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Isro Mi’raj – Nurrotul Uyun.

Duet pasangan Isro Mi’raj – Nurrotul Uyun ini bahkan telah resmi mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kota Cilegon 2024.

Bahkan Isro Mi’raj saat menerima SK nampak telah menggunakan jas berlogo Partai NasDem.

Saat menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem, Isro Mi’raj juga hadir didampingi oleh Nurrotul Uyun, bakal calon wakil walikota Cilegon dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Ini menjadi tanggungjawab berat kami ke depan, kepercayaan ini perlu ditindaklanjuti dengan serius bagaimana muara dari kepercayaan ini kepentingan untuk masyarakat Cilegon,” kata Isro usai menerima rekomendasi di NasDem Tower, Jakarta Pusat, dikutip dari kabarpolitik.com, Rabu (10/7/2024).

Isro dan Uyun ini diketahui berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Cilegon selama dua periode.

Loading...

Bahkan saat ini keduanya menjabat sebagai Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Cilegon Periode 2019-2024.

Ini tentu menjadi salah satu modal utama terbangunnya harmonisasi hubungan keduanya, dan juga kemampuan mereka dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Tantangan di Cilegon sendiri masih banyak pengangguran yang memang harus kita selesaikan dan itu menjadi isu strategis yang sering kita tampung aspirasi itu,” ujar Isro.

Isro mengaku ingin Kota Cilegon segera keluar dari tingkat pengangguran yang masih tinggi di tengah banyaknya industri di Kota Cilegon.

Banyaknya industri di Kota Cilegon lanjut dia harus linier dengan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

DPRD Pandeglang

“Sehingga ini kewajiban kami bagaimana bisa menghadirkan ramuan yang baik sehingga ada kesetaraan bagaimana masyarakat Kota Cilegon dengan hadirnya PMA (Penanaman Modal Asing) yang luar biasa,” tegas dia.

“Insyaallah kami dan teman-teman PKS punya pengalaman yang sangat luar biasa di Kota Cilegon dan itu menjadi modal kami dan kami optimis mudah-mudahan optimisme ini disambut baik oleh masyarakat Kota Cilegon, dan akan kami berikan yang terbaik sesuai harapan yang mereka inginkan terutama program Isro Walikota Sekolah Swasta Gratis,” pungkasnya. (*/Rijal)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien