36 Klub Ikuti Turnamen Bola Voli Foker C Kecamatan Pulomerak Cilegon

Lazisku

CILEGON – Sebanyak 36 klub bola voli se Kecamatan Pulomerak ikut andil dalam Turnamen Volly Ball yang digelar oleh Foker C Kecamatan Pulomerak. Turnamen yang bertajuk ‘Raih Prestasi dengan Fair Play’ akan berlangsung mulai Sabtu (17/2/2018) sampai 20 hari kedepan.

Turnamen yang memperebutkan piala tetap Ketua PBVSI Kota Cilegon dan piala bergilir Foker C Pulomerak ini disambut dengan antusias para atlet klub yang ada di Kecamatan Pulomerak.

Saefudin, Ketua Panitia Turnamen Volly Ball yang sekaligus Ketua Foker C Kecamatan Pulomerak mengatakan, turnamen ini adalah sebagai ajang mempererat silaturahim antara para pemain dan para pendukung serta mencari bibit para pemain.

Ks

“Turnamen ini selain sebagai mempererat silaturahim juga sebagai ajang mencari bibit pemain yang ada di Pulomerak yang nantinya para pemain ini akan dikirim ke tingkat kota,” ucap Saefudin usai teknikal meetting yang digelar di eks Kelurahan Lebak Gede, Sabtu (17/02/2018).

Kpu

Lebih lanjut dikatakan Saefudin, teknikal meeting telah dilaksanakan dan pertandingan akan dimulai Minggu besok yang akan dihadiri Endang Efendi selaku Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cilegon.

“Pertandingan akan dimulai besok Minggu yang dilaksanakan di lapangan Bola Volly Langon Indah yang Insha Allah dihadiri Ketua PBVSI yang sekaligus anggota DPRD, Endang Efendi,” ucapnya.

Sementara itu, Wirdaga Kusuma Sekretaris Panitia Turnamen mengatakan, jumlah klub yang mendaftar ini ada 36 klub dan dibagi dua grup yakni grup A dan B, masing masing grup 18 klub.

“Sengaja kami selenggarakan turnamen bola voli mengingat bola voli merupakan salah satu olah raga yang cukup favorit di masyarakat, ini terbukti ketika diadakan kejuaraan masyarakat akan berduyun – duyun untuk menyaksikan ditambah dalam pertandingan ini adalah memperebutkan piala tetap Ketua PBVSI Kota Cilegon dan piala bergilir Foker C Kecamatan Pulomerak,” tukasnya. (*/Adam RT)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien