Final Turnamen Voli Putri di Kota Serang Berlangsung Meriah

Dprd

 

SERANG – Final Turnamen Voli putri Ganjar Pranowo Cup yang digelar di lapangan Perumahan Taman Krisan, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya pada Minggu, (29/10/2023) berlangsung meriah.

Ketua Pelaksana pertandingan yang juga CEO Club Bola Voli Taruna, Yuli Hermawan mengatakan, open turnamen Voli Ganjar Pranowo Cup ini diikuti oleh 22 tim putri di Kota Serang.

Menurutnya, turnamen ini membantu pemain-pemain voli putri Kota Serang untuk dapat berkembang.

“Menurut saya, turnamen-turnamen seperti ini harus sering di adakan di Kota Serang. Baik untuk tim putri maupun tim putra. Agar perkembangan Bola voli di Kota Serang terutama di Provinsi Banten dapat bersaing dengan tim-tim bola voli di Indonesia,” ujarnya.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

Ketua Des Ganjar Kota Serang yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten, Muhammad Nasir menambahkan, kegiatan olah raga menjadi konsen utama Capres yang di usung PDI Perjuangan ini.

Karena dengan berolahraga kata dia, masyarakat akan sehat. Sehingga, jika tubuh sudah sehat, akan mempengaruhi aktifitas sehari-hari lainnya.

“Pak Ganjar Pranowo itu setiap hari melakukan olahraga. Baik olahraga lari dan lainnya. Kami dari Des Ganjar memfasilitasi masyarakat dalam menjalankan aktifitas olahraga Bola voli. Meskipun kegiatan ini masih banyak kekurangannya, namun kami mengharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi warga,” katanya.

Hal serupa juga dikatakan Caleg DPR RI Dapil II dari PDI Perjuangan, Sarifah Ainun Jariah. Ia menyebut, Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD PDI Perjuangan sangat konsen terhadap dunia olahraga.

“Karena dalam jiwa yang sehat, maka tubuhnya pun akan sehat. Sehingga jika seluruh masyarakat Indonesia berjiwa sehat, berbadan sehat, Indonesia akan meraih Indonesia Emas,” katanya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien