Eva Anggraini Kembali Pimpin IKOTAS Citangkil

CILEGON – Ikatan Komunikasi Operator dan Tenaga Administrasi Sekolah (Ikotas) Kecamatan Citangkil menggelar Muscam Ke-2, di SDIT Mumtaz Albantani, Samangraya, Sabtu (16/1/2021).

Dalam Muscam tersebut, kembali terpilih menjadi Ketua Ikotas Kecamatan Citangkil, Eva Anggraini setelah mendapatkan suara terbanyak dari empay kandidat ketua lainnya. Yakni Tatang, Parmi, Robihat dan Ismawati.

“Dalam Muscam tadi kita adakan LPJ Periode 2018-2021, sekaligus pemilihan Ketua Ikotas Kecamatan Citangkil Periode 2021-2024. Dan Bu Eva kembali terpilih setelah mendapatkan 15 suara,” kata Ketua Panitia Muscam Ikotas Citangkil, Tohiri.

Ketua terpilih Eva Anggraini mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota IKOTAS Kecamatan Citangkil yang masih mempercayainya. Meski Ia sebenernya tidak lagi berharap menjabat ketua, agar ada regenerasi dalam tubuh organisasi profesi guru jenjang pendidikan dari PAUD hingga SMP itu.

Forbis

“Saya pribadi sih inginnya ada pergantian ketua, tapi karena temen-temen mendorong saya untuk mencalonkan lagi ya terimakasih atas kepercayaannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ikotas Kota Cilegon, Hermansyah yang ikut hadir dalam Muscam tersebut, langsung melantik ketua terpilih Ikotas Kecamatan Citangkil. Pihaknya berharap kepada semua pengurus dan anggota agar terus menjaga kekompakan dan tetap menjaga sinergisitas.

“Jaga kekompakan, serta kepada semua pengurus teruslah kita berdo’a, karena sekarang kita sedang proses administrasi dalam pembuatan Payung Hukum (Akta Notaris) hingga ke Kemenkumham,” tuturnya.

“Mengingat baru saja kita sama-sama melalui Pilkada kemaren, Semoga walikota terpilih bisa memperhatikan Operator Sekolah, karena yang mengolah semua data di sekolah itu Operator Sekolah (OPS) baik dan tidaknya data sekolah itu bagaimana operatornya maka dari itu semoga kita bisa diberdayakan untuk mengikuti program-program yang telah disusun oleh waliKota terpilih,” tandasnya berharap. (*/Red)

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april