Ayatullah Khumaeni Kunjungi Penerima Bantuan Bedah Rumah di Kelurahan Citangkil

CILEGON – Anggota DPRD Kota Cilegon Ayatullah Khumaeni meninjau secara langsung salah satu warga penerima bantuan program bedah rumah yang diprakarsai oleh Karang Taruna Bina Hamutra Kelurahan Citangkil melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Baitul Mal PT. Indonesia Power, Sabtu (30/11).

Sebelumnya, rumah milik Suwandi warga Lingkungan Ramanuju Lama, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil ini kondisinya tidak layak huni. Untuk itu melalui program bedah rumah tersebut diharapkan Suwandi beserta keluarganya bisa menempati rumah yang layak huni.

Ayatullah Khumaeni mengatakan, tinjauan secara langsung program bantuan bedah rumah tersebut sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada Karang Taruna Bina Hamutra dan pihak perusahaan.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Bina Hamutra, dimana menggagas program bantuan bedah rumah, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Indonesia Power yang sudah menyalurkan CSR-nya untuk program bedah rumah,” ujar Ayatullah.

Kartini dprd serang

Ia menambahkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk program kegiatan yang dijalankan oleh Karang Taruna Kelurahan Citangkil demi kepentingan masyarakat.

“Saya harap program ini akan terus berjalan, dan saya juga mendorong kepada industri maupun perusahaan di Kota Cilegon agar membantu masyarakat melalui program CSR-nya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bina Hamutra Kelurahan Citangkil Gallyh Akur Aulia menuturkan, Karang Taruna Bina Hamutra berkomitmen untuk menjalankan program – program yang bermanfaat untuk masyarakat. Gallyh juga menyampaikan terima kasih kepada Baitul Mal PT. Indonesia Power yang selalu mendukung kegiatan – kegiatan Karang Taruna.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Baitul Mal PT. Indonesia Power yang sudah peduli dan mendukung program yang dijalankan oleh Karang Taruna Kelurahan Citangkil. Semoga sinergitas ini akan terus berjalan dengan baik,” ucapnya. (*/Pop

Polda