Balas Dendam ke Persis Solo, Cilegon United Raih Kemenangan Kandang 2-0

pcm koperasi

CILEGON – Laga lanjutan Grup A babak 16 besar Liga 2 antara Cilegon United vs Persis Solo di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Senin (2/10/2017), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Cilegon United.

Cilegon United berhasil membalaskan kekalahan 0-2 atas Persis pada laga sebelumnya yang digelar pekan lalu (29/9/2017) di Solo.

Keberuntungan CU di laga kandang ini sepertinya sudah terlihat sejak awal-awal pertandingan, yang langsung membuahkan hasil pada menit ke-23 oleh gol Ahmad Ihwan lewat sundulan bola ke tiang jauh. Angka pada papan skor yang berubah menjadi 1-0.

Loading...

Selang dua menit Cilegon United berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak Jalwandi. Pemain nomor punggung 7 inipun membawa keunggulan Cilegon United menjadi 2-0.

Namun disisa waktu hingga babak pertama usai, bahkan sampai pada babak kedua, skor 2-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Cilegon United menyalip PSS Sleman di posisi dua Klasemen sementara Liga 2, yang telah dipermalukan PSPS dengan skor 2-3. Total kini Cilegon United mengumpulkan enam poin. Sementara PSS Sleman dan PSPS Pekanbaru sama-sama mengoleksi 4 Poin.

Sedangkan Persis Solo meski pada laga ini kalah, posisinya belum tergeser dari puncak klasemen sementara Grup A dengan torehan tujuh poin. (*/Ilung)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien