Baru Selesai Dibangun, Jalan Nasional di Cilegon Kembali Retak-retak

Dprd

 

CILEGON – Bagi para pengendara kendaraan baik roda dua dan roda empat dimohon berhati – hati jika melintas di Jalan Nasional Simpang tiga Cilegon – Anyar.

Pasalnya jalan yang baru selesai dicor oleh Kementerian PUPR kini kondisinya sangat retak dan ada sebagian yang amblas.

Seperti terpantau di depan toko tahu Sumedang, depan pintu masuk PT Krakatau Steel (KS) yang mana jembatan yang baru selesai diperbaiki dan dicor tersebut amblas sehingga pengendara harus memperlambat laju kendaraanya.

Dede pcm hut

Selain ada yang retak-retak dan amblas,  di sepanjang Jalan Nasional Simpang Tiga – Anyar juga banyak yang berlubang dan sangat membahayakan pengendara.

Sankyu rsud mtq

Imron (45) pengguna jalan mengaku khawatir terjatuh jika melintas di jalan nasional tersebut dan berharap kepada pihak ketiga untuk segera memperbaiki jalan tersebut agar ke depanya tidak ada warga pengendara yang terjatuh disebabkan jalan berlubang.

“Agak sedikit ngeri kang, jika melintas di jalan itu. Coba saja jalan yang baru diperbaiki saat ini sudah banyak yang retak dan berlubang. Saya sih berharap pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak ada warga pengendara yang melintas terjatuh,” katanya, Selasa (8/3/2022).

Juli pengendara lain juga mengeluhkan hal yang sama dan ia juga berharap pihak pemborong menambal jalan yang retak dan berlubang itu.

“Sebelum terjadi laka lantas yang disebabkan jalan berlubang sebaiknya pihak pemborong memperbaiki jalan tersebut,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien