Kpu

Bulan Penuh Berkah, DPP Lapeci Ajak Anggotanya Cinta Anak Yatim dan Dhuafa

 

CILEGON – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pendekar Cilegon (Lapeci) ajak anggota dan pengurus untuk cinta anak yatim dan kaum dhuafa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP Lapeci Sandes dalam sambutanya pada saat acara buka puasa bersama (Bukber) dirangkai dengan santunan anak yatim yang digelar Markas DPP Lapeci Kelapa Lima, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Selasa, (26/4/2022).

Advertorial

Advertorial

Sandes mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sudah sepatutnya lembaga Lapeci di bulan penuh berkah ini cinta dan sayang kepada anak yatim dan dhuafa, sebab kata dia kalau bukan kita yang peduli terhadap mereka siapa lagi.

“Dengan seringnya kita saling berbagi ini, kita peduli dan peka dengan keberadaan mereka, selain itu dengan kita rutin berbagi ini menjadi ladang amal bagi kita. Untuk itu saya berpesan keberadaan Lapeci harus bermanfaat bagi semua golongan terlebih pada yatim dan dhuafa,” katanya.

Lebih jauh dikatakanya, lahirnya Lapeci bukan semata semata-mata hanya untuk gagah-gagahan akan tetapi dibentukya Lapeci dapat bersinergi dengan semua golongan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadi di momentum bulan penuh berkah ini menjadi tolak ukur kita sejauh mana kita peduli kepada masyarakat. Terlebih kepada anak yatim dan dhuafa. Intinya kita harus lebih peka terhadapanak yatim dan dhuafa,” pungkasnya. (*/Red)