Deni Sumantri, Mempersatukan Dua Kubu KNPI di Kota Cilegon

BPRS CM tabungan

CILEGON – Nama Deni Sumantri, Ketua Careteker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kota Cilegon, baru-baru ini tengah hangat dibicarakan di kalangan aktivis Cilegon. Pasalnya, kemunculan Deni di kancah organisasi KNPI, ternyata dapat mempersatukan dua kubu KNPI Kota Cilegon yang selama ini terbelah, yakni kubu Opan Rangga dan kubu Samudi Al Husaini

Dengan terpilihnya Deni sebagai caretaker, otomatis ia harus mempersiapkan Musda yang akan digelar enam bulan kedepan semenjak ditetapkan oleh DPD KNPI Banten.

Ditemui, Ketua Careteker KNPI Kota Cilegon mengaku siap untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI.

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

“Alhamdulillah saya dipercaya DPD KNPI Banten untuk mengemban amanah mengantarkan KNPI menuju Musda yang akan digelar Insha Allah bulan Agustus mendatang. Saat ini kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan tujuan mempersatukan pemuda yang tergabung dalam OKP di Kota Cilegon,” ucap Deni Jumat (23/2/2018).

Dengan terpilihnya menjadi Ketua Careteker, diakui Deni, saat ini sudah tidak ada lagi kubu – kubu di KNPI Kota Cilegon. Semuanya bersatu dengan tujuan yang sama yakni bersinergi untuk kemajuan pemuda.

“Tidak ada kubu – kubuan semua sudah menjadi satu dan hanya ada satu KNPI di Kota Cilegon,” tukasnya.

“Saya berharap seluruh OKP pasca penetapan saya menjadi careteker untuk bersatu padu dalam mensukseskan Musda yang akan datang,” ujarnya. (*/Adam RT)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien