Ditemukan Mayat Pria Membusuk di Bangunan Helco Jaya Aluminium – Cilegon

Gerindra Nizar

CILEGON – Liang Wee, seorang karyawan swasta warga Bandung Jawa Barat ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bangunan gudang Helco Jaya Alumunium RT 01 RW 02, Kelurahan Sukmajaya, Kota Cilegon, sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (8/6/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari rekan jenazah tersebut. Menurut keterangan saksi bernama Benyamin Benedi, bahwa dalam beberapa hari ini saksi mencoba menghubungi rekannya itu, tetapi tidak pernah ada respon.

Selanjutnya saksi mencoba mengecek keberadaan rekannya yang diketahui berada di dalam bangunan Helco Jaya Aluminium.

Fraksi serang
Fraksi

Setibanya di TKP, saksi langsung menuju lantai 3 untuk mengecek keberadaan Liang Wee, kemudian rekannya itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mulai sudah membusuk.

Atas kejadian tersebut saksi melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Kepolisian, yang selanjutnya SPKT Polres Cilegon bersama dengan Piket Reskrim dan Piket Siaga Intelkam melakukan identifikasi terhadap penemuan jenazah tersebut.

Sementara berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, bahwa jenazah Liang Wee akan dibawa menuju Bandung Jawa Barat untuk segera dimakamkan.

Pihak keluarga sendiri tidak menginginkan jenazah korban diotopsi oleh pihak Rumah Sakit untuk kepentingan penyelidikan pihak Kepolisian. (*)

Gerindra kuswandi