Dukungan Untuk Andra Soni di Gerogol Menguat, Nelayan Selat Sunda Cilegon Satukan Suara

 

CILEGON – Nelayan Selat Sunda Kota Cilegon mendeklarasikan dukungannya terhadap Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Deklarasi dilakukan di Pangkalan Nelayan Lelean, Kecamatan Gerogol, Jumat (14/6/2024).

Faturohmi, selaku politisi Gerindra sekaligus anggota DPRD Kota Cilegon terpilih 2024-2029 tampak hadir pada kesempatan tersebut.

Dirinya menyampaikan, menghadiri undangan Nelayan Selat Sunda untuk memberikan sambutan sebelum para nelayan mendeklarasikan dukungannya terhadap bacalon Gubernur Banten yakni Andra Soni.

“Tatang Supriatna selaku salah satu perwakilan nelayan menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Bapak Andra Soni menjadi Gubernur Banten,” ujar Faturohmi.

Loading...

Menurut Faturohmi yang hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut menyampaikan bahwa, harapan masyarakat nelayan Kota Cilegon diantaranya terkait Pangkalan Nelayan yang membutuhkan perlindungan dari Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Provinsi khususnya, maupun Pemerintah Kota Cilegon.

Dimana ada beberapa pangkalan yang terancam keberlangsungannya karena faktor industri. Kemudian masalah pemberdayaan melalui program pemerintah,

“Intinya semua masukan akan saya sampaikan,” tambah Faturohmi.

Sementara itu, Tatang Supriatna selaku perwakilan dan Tokoh masyarakat nelayan mendo’akan Andra Soni terpilih menjadi Gubernur Banten, dimana nantinya bisa berdampak positif terhadap kehidupan nelayan di Kota Cilegon, terutama terkait program pemberdayaan bagi nelayan dari Pemerintah Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan ke depan ada bantuan dari Pemerintah Provinsi Banten yang bisa dirasakan oleh nelayan, seperti bantuan alat tangkap atau sarana dan prasarana yang dibutuhkan nelayan Cilegon,” terang Tatang

Sebagai informasi, sebelumnya dukungan terhadap Andra Soni, bakal calon Gubernur Banten periode 2024-2029 juga dilakukan oleh Relawan Pasukan Andra Soni Kota Cilegon khususnya dapil IV Kecamatan Gerogol dan Pulomerak. Sehingga, dapat dipastikan suara dukungan terhadap Andra Soni di wilayah Kecamatan Gerogol dan Kecamatan Pulomerak semakin menguat. (*/Wan)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien