Elemen Masyarakat Cilegon Apresiasi Even UDRM Cup Race 2023

pcm koperasi

 

CILEGON – Kejuaraan balap motor UDRM cup race 2023 di Kota Cilegon berlangsung meriah. Even ini disaksikan oleh para pecinta otomotif di Kota Cilegon.

Salah satu tokoh otomotif Cilegon Juweni mengapresiasi kejuaraan balap motor berskala nasional ini. Ia mengaku senang dan bangga Cilegon dapat menggelar even yang diikuti dari pembalap luar Kota Cilegon.

“Kami senang dan merasa bangga karena Kota Cilegon mulai ramai dengan even otomotif. Masyarakat cilegon pecinta otomotif juga senang karena bisa menyaksikan secara langsung even ini tidak perlu jauh-jauh ke kota lain,” katanya saat menonton road race, Minggu 12 November 2023.

Loading...

Kejuaraan balap motor ini juga, kata Juweni, sangat bermanfaat dan nilai positif.

“Even ini sangat bermanfaat, tentunya buat anak muda yang masih suka balap liar juga semoga dengan even ini dapat menghindari aksi balap liar. Kita juga di edukasi dengan tertib berlalulintas,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, pihaknya yang juga sebagai Ketua LSM BMPP tertarik akan menggelar Kejuaraan balap motor di Kota Cilegon.

“Melihat antusias dari masyarakat, kami juga berencana akan menggelar even kejuaraan balap motor untuk terus meramaikan even-even otomotif di Kota Cilegon,” katanya. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien