Gandeng Uniba, Pemkot Cilegon Berikan Paket Murah Kuliah S1 Untuk Guru TK dan PAUD

Loading...

 

CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat dasar dengan memberikan kesempatan emas bagi para guru Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Melihat banyaknya lulusan SMA yang menjadi tenaga pengajar di tingkat ini, Pemkot Cilegon menjalin kerjasama dengan Universitas Bakti Indonesia (Uniba) untuk memberikan paket kuliah S1 yang terjangkau bagi para guru PAUD dan TK.

PCM

Saat menghadiri Pelantikan Gabungan Organisasi Pengelola Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) di Kota Cilegon Periode 2023-2028 di Greenotel, Walikota Helldy Agustian mengumumkan inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan kualifikasi dan kesejahteraan para guru TK dan PAUD.

“Dengan memperhatikan bahwa banyak lulusan SMA yang menjadi guru PAUD dan TK, kita kerjasama sama Universitas Bina Bangsa (UNIBA) dan kita udah dapat paket murah per semesternya Rp. 1.650.000, itu murah dan terjangkau, dan jurusannya pun yang sesuai dengan profesi mereka yaitu pendidikan PAUD,” ucap Helldy.

Sankyu rsud mtq

Dalam kesempatan yang sama, Ketua GOPTKI, Diah, yang juga berprofesi sebagai guru PAUD, menyampaikan kegembiraannya untuk terlibat dalam upaya meningkatkan kualifikasi pendidikan di Kota Cilegon.

“Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cilegon dalam mendukung para guru TK dan PAUD. Kami yakin bahwa dengan meningkatnya kualifikasi pendidikan, akan muncul generasi muda yang lebih siap menghadapi tantangan di masa depan,” kata Diah. (*/Hery)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien