Jalin Kerjasama, Universitas Al-Khairiyah Gelar MoU Dengan PT Raffa Helical Bronze

Dprd

 

CILEGON – Jalin kerjasama, Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) lakukan penandatanganan MoU dengan PT Raffa Helica Bronze di Kampus Al-Khairiyah, Cilegon, Rabu (4/10/2023).

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan kerja sama teknis yang akan ditindaklanjuti oleh Unival dengan PT Raffa Helical Bronze.

Hadir dalam kesempatan ini rektor Unival Dr. Rafiudin, H. Maman, dekan fakultas Teknik H. Juju, kaprodi Teknik, dan Kabiro Humas Rino Istarno, M.I.Kom beserta jajaran.

Dede pcm hut

“Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik,dan kami sangat mendukung karna ini untuk melahirkan SDM yang berkualitas Khususnya Teknik Industri sehingga kedepannya lebih giat lagi mempelajari secara praktek bukan secara teori kebanyakan,” kata H. Maman.

Sankyu rsud mtq

PT. Raffa Helica Bronze adalah badan usaha berpengalaman yang mengerjakan Proyek Nasional, dan saat ini memiliki kualifikasi mengerjakan Proyek-Proyek dengan sub Klasifikasi yang bergerak di bidang jasa yaitu : General, Konstruksi dan Supplier.

Pada pertemuan dan silaturahmi tersebut menandatangani Perjanjian Kerjasama (MOU) yang poin-poin Kesepahaman tersebut meliputi bidang sebagai berikut: Pendidikan, Pemagangan dan Beasiswa dan bidang lainnya yang di sepakati lebih lanjut oleh para pihak.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Bapak H. Maman Direktur PT. Raffa Helical Bronze beserta jajaran direksi dan personalnya, Serta Bapak Dr. Rafiudin Sebagai Rektor,” kata H. Juju

“Semoga kerjasama yang mesra ini menjadi bentuk kolaborasi dan sinergitas yang saling menguatkan kedua belah pihak, demi kemajuan Generasi muda bangsa dan negara menuju generasi emas,” tutupnya. (*/Red)

 

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien