Janji Perjuangkan Aspirasi, Caleg Dapil Grogol Pulomerak Kang Fachri Sapa Masyarakat dan Minta Restu

 

CILEGON – Fachri Mohammad Rizki atau akrab disapa Kang Fachri calon Legislatif dapil Grogol Pulomerak sangat dekat dengan masyarakat.

Di tengah-tengah kesibukannya ia menyempatkan diri untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan di lingkungan Bumi Waras, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, beberapa waktu lalu bersama masyakarat sekitar.

Tidak hanya masyarakat sekitar, sedikitnya 73 orang anak yatim dirangkul sembari meminta doa untuk kelancaran dirinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah Grogol Pulomerak.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang berkah ini, saya berkesempatan bisa dekat dan menyapa masyarakat secara langsung,” kata Kang Fachri.

Advertorial

Advertorial

Saat ini kang sedang berjuang untuk membela aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Grogol dan Pulomerak, sehingga Fachri doa kepada seluruh masyarakat di Grogol dan Pulomerak.

“Insya Allah saat ini saya sedang berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjadi anggota legislatif, mohon doa kepada seluruh masyarakat Grogol dan Pulomerak,” tuturnya.

Menurut pria yang mengikatkan diri pada slogan Muda Membangun Masyarakat (3M), itu meminta doa kepada masyarakat secara langsung itu merupakan hal yang sangat baik.

Terlebih, meminta doa kepada para anak yatim, karena doa anak yatim selalu didengar oleh yang maha kuasa.

“Semoga dengan saya meminta doa secara langsung kepada masyarakat dan terkhusus meminta doa kepada anak yatim, segala perjuangan saya untuk masyarakat bisa dipermudah,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Fachri senantiasa akan menyuarakan aspirasi masyarakat ketika dirinya nanti terpilih untuk menduduki kursi legislatif pada 2024 mendatang.

“Saya berjanji, akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat parlemen,” pungkasnya. (*/Wan)