Jelang Ramadhan, TTKKDH Kabupaten Serang Gelar Silaturahmi Anggota

Gerindra Nizar

CILEGON – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah Kesti TTKKDH DPW II Kabupaten Serang menggelar silaturahmi bersama dengan masyarakat dan anggota TTKDH Provinsi Banten yang bertempat di Lapangan Parkir Star Queen Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kelurahan Harjatani, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Kamis (25/5/2017).

Acara yang dikemas dengan penyematan Baju Kebesaran kepada Dewan Pembina dan Pemberian Golok kepada Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin.

Dewan Pembina TTKDH DPW II Kabupaten Serang AKBP Komarudin dalam sambutannya berpesan kepada anggota dan pengurus untuk senantiasa menjaga NKRI.

Fraksi serang

Menurutnya, TTKKDH diharapkan jadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dari rongrongan orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang berupaya meruntuhkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Fraksi

“Pesan saya TTKKDH harus bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia dari rongrongan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah NKRI,” ujar Kapolres Kota Serang.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, untuk menjaga NKRI dari rongrongan mari kita satukan tekad, satukan tujuan bahwa NKRI harga mati.

“Satukan tekad, tujuan dan NKRI harga mati,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TTKKDH Kota Cilegon Ahmad Sudrajat, dan perwakilan TTKKDH dari wilayah lainnya se Provinsi Banten. (*)

Gerindra kuswandi