Kabar Soal Pertemuan Gengster, Polres Cilegon Tingkatkan Kewaspadaan

BPRS CM tabungan

 

CILEGON – Para Gengster se-Banten dikabarkan akan bertemu dan berkumpul disalah satu tempat di Kabupaten Serang. Namun belum diketahui apa motif dari pertemuan tersebut.

Dari pesan WhatsApp yang beredar disebutkan, bahwa dalam waktu dekat akan ada pertemuan para gengster.

Para gengster tersebut dari beberapa Kabupaten/Kota se-Banten.

Gengster belakangan ini tengah marak dan cukup mengkhawatirkan, dimana para gengster itu didominasi oleh kaum pelajar setingkat SMK/SMA sederajat.

Mirisnya dalam banyak video beredar mereka kerap menggunakan senjata tajam yang bisa mematikan.

Loading...

Menanggapi hal itu, Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar mengatakan akan terus mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

“Pak Kapolres sudah perintahkan untuk jajaran siaga dan melakukan razia. Kami dari reskrim laksanakan lidik dan mapping terkait para kelompok gank tersebut.” ujar AKP Nandar melalui saluran telponnya, Selasa (25/10/2022).

Sebelumnya, Polsek Ciwandan telah menangkap beberapa gengster bersenjata tajam yang kerap keluyuran tengah malam dan membuat resah warga belum lama ini.

Namun saat disinggung apakah, ada rangkaian dari ke tiga gengster yang ditangkap tersebut.

“Kami akan dalami dulu. Sementara ini belum ada,” terangnya.

Meski demikian, perlu kiranya warga atau orang tua yang memiliki putra remaja agar lebih memperhatikan tindak-tanduk dari putra-putranya.

Sehingga, tidak mudah terpengaruh oleh sekelompok gengster yang tengah mencari kelompok dan akan meresahkan di Kota Cilegon khususnya, dan Banten pada umumnya. (*/Wan)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien