Kabel Telkom Tersangkut Kereta yang Melintas di Cilegon, 3 Warga Luka-luka

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Kabel milik Telkom yang menjuntai akibat sedang dilakukan perbaikan dan melintang di atas rel kereta api, mengakibatkan kabel tersangkut dan tertarik oleh kereta api yang sedang melintas dari arah Rangkasbitung menuju Merak di pintu perlintasan Stasiun Kereta Krenceng, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon, Kamis (25/1/2018) siang.

Akibat Insiden tersebut, menyebabkan 3 rumah rusak tertimpa tiang penopang kabel yang roboh. Selain itu, tiang dan kabel yang terseret kereta itu juga mengenai 3 pengendara sepeda motor yang akan melintas sehingga mengalami luka-luka.

“Ini tadi ada orang Telkom lagi melakukan perbaikan, kabelnya ngelewer malang di atas rel kereta. Terus nyangkut dan keseret kereta nimpa warga yang bawa sepeda motor,” ujar Udin, warga setempat kepada faktabanten.co.id.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Menurut warga lainnya yang menjadi saksi mata dalam kejadian yang terjadi tiba-tiba tersebut, ketiga korban luka langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Krakatau Medika.

“Tiga orang yang ketimpa kabel sama tiang listrik itu sudah dibawa warga ke RSKM, kang,” ujar Sani.

Gerindra Banten Idul Adha

Hingga berita ini diturunkan, di sekitar perlintasan kereta Krenceng ini masih ditutup sementara. Beberapa petugas dari kepolisian setempat, PT KAI, Telkom dan PLN tampak masih sibuk menanganinya. (*/Ilung)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien