Kenalkan Single Baru, Penyanyi Andien Tyas Gelar Meet and Greet di Cilegon

CILEGON – Andien Tyas, penyanyi muda yang sedang merambah dunia musik nasional menggelar Meet and Greet dengan para fans di Kota Cilegon. Agenda Meet and Greet ini juga dilakukan dalam rangka memperkenalkan fans Andien Tyas Lovers atau disebut Alova dan sekaligus memperkenalkan single baru dengan judul Cinta Pertama.

“Dalam rangka memperkenalkan fans Alova dan single yang ketiga Cinta Pertama,” ujar Andien kepada wartawan.

Memilih Cilegon sebagai tempat Meet and Greet yang pertama, karena Kota Cilegon ini merupakan tempat tinggal dan awal pertama kali memulai karir menyanyinya.

“Biar bisa berbincang dengan teman Alova dan menghibur mereka, karena di tempat ini saya juga memulai karir,” tutur Andien.

Ks nu

Sementara itu Manajer Andien Rizky Kurniawan berharap dengan adanya acara ini, Andien bisa lebih kenal dekat dengan para fans.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dan akan dilakukan di beberapa kota lainnya.

“Ini pertama karena Andien dari sini makanya kami memulai di Cilegon,” ungkapnya.

Dirinya juga meyatakan bahwa meskipun beberapa label musik sudah menawarkan kerjasama, namun dirinya masih menolak dengan alasan Andien belum bersedia masih ingin di jalur indie.

“Untuk sementara Andien menyanyi secara indie tanpa manajemen label, karena masih fokus menyelesaikan tugas akhir kuliahnya, namun kedepan tidak menutup kemungkinan akan bekerjasama dengan label,” lanjutnya. (*)

Cibeber nu