Lapas Cilegon Gelar Syukuran HDKD ke-77, Kalapas: Semakin Baik Lagi Sebagai Abdi Bangsa 

 

CILEGON – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melangsungkan acara syukuran Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Jumat (19/8/2022).

Acara yang melibatkan para warga binaan ini juga dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1444 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Cilegon Sudirman Jaya turut menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya Peringatan Muharraman itu. Acara resmi dibuka dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan secara simbolis oleh Kalapas.

MTQ Pemkot

“Puji syukur kami ucapkan, atas terselenggaranya peringatan HDKD Ke-77 tahun 2022 ini,” kata Kalapas Sudirman dalam sambutannya di Masjid Al Muhajirin Lapas Cilegon.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta para jajaran untuk bisa mengabdi lebih baik lagi untuk bangsa dan negara.

“Kita sebagai Insan Pengayoman, harus bisa meneruskan cita-cita para pendahulu. Semakin lebih baik sebagai abdi bangsa, lebih khusus akan memberikan yang terbaik untuk warga binaan di lingkungan Lapas Cilegon,” pungkas Kalapas.

Agenda syukuran HDKD ke-77 ini semakin khidmat, dengan dilantunkannya pembacaan ayat suci Al-Quran oleh warga binaan yang merupakan salah satu santri di Lapas Cilegon. Acara lalu ditutup dengan siraman rohani oleh Ustadz Safroni. (*/Hery)

Adam