Lewat Voting, Mabruri Jadi Ketua Pokmas Kelurahan Tegalratu Cilegon

Lazisku

CILEGON – Kelurahan Tegalratu, Kecamatan Ciwandan, telah menggelar pemilihan Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) yang menjadi wadah pengelolaan program DPW-Kel.

Pemilihan berlangsung demokratis dengan cara voting pada, Jumat (23/2/2018) kemarin.

Pemilhan Ketua Pokmas tersebut dihadiri Lurah Tegal Ratu Rusdi Ikhsan, RT dan RW se Kelurahan Tegalratu, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa.

Ks

Pokmas sendiri bertugas untuk mengawal program-program yang menggunakan Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPW-Kel) yang digulirkan oleh Pemerintah Kota Cilegon, sehingga nantinya peran serta Pokmas dapat memacu menjalankan program tersebut.

Ketua Pokmas terpilih Mabruri mengatakan, Pokmas kedepan masih memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana wilayah, seperti drainase, paving blok dan tanggul penahan tanah (TPT).

“Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Pokmas, saya akan bekerja sesuai dengan juklak dan juknis yang sudah ditentukan dan saya berharap warga dapat bekerjasama sehingga nantinya program ini dapat berjalan sesuai dengan aturan,” ujar Mabruri usai pemilihan, Jumat (23/2/2018).

Sementara itu Lurah Tegalratu, Rusdi Ikhsan berharap, ketua terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan sehingga nantinya program ini berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan.

“Saya berharap Ketua terpilih bekerja sesuai aturan, tanggung jawabnya dalam mengemban amanah dan hasil pekerjaannya lebih baik lagi dari Ketua yang lalu, dan untuk Ketua terpilih jangan bekerja setengah – setengah, pokoknya harus Ikhlas,” tukas Rusdi. (*/Adam RT)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien