Malam Ini, Tasyakuran HUT Kota Cilegon Diisi Konser Amal Bersama Judika

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Peringatan puncak HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Cilegon ke-19, akan berlangsung Jum’at (27/4/2018) malam ini.

Rencananya, acara tersebut akan diisi dengan kegiatan konser amal dengan penampilan vokalis Judika. Pelantun lagu Mama Papa Larang tersebut akan tampil di Alun-alun Kota Cilegon dengan membawakan beberapa lagu populer.

“Atas musibah banjir di Kota Cilegon beberapa waktu lalu, di acara konser amal nanti akan dilaksanakan kegiatan penggalangan dana yang melibatkan kawan-kawan ODOJ dan Genpi Kota Cilegon,” ujar Asda III Pemkot Cilegon yang juga sebagai Ketua Panitia HUT Kota Cilegon ke-19, Dana Sujaksani, Jumat (27/4/2018).

DPRD Pandeglang Kurban

Tidak hanya penampilan artis Judika, malam tasyakuran dan konser amal sekaligus launching Alun-alun Kota ini juga akan disemarakkan oleh penampilan dari band lokal yang juga tidak kalah populer, Nyamuk Besi.

Band legendaris asli Kota Cilegon tersebut rencananya akan duet bersama Jawara Seni Kota Cilegon, Mameu Yai Uyat dan Kamus (Komunitas Musisi) Banten.

Gerindra Banten Idul Adha
Kpu

“Akan ada pula penampilan dari tim kesenian Sanggar Puspa Arum yang menampilkan pertunjukan tari kolosal Bandrong Ing Cilegon. Bahkan tak kalah menarik, di awal kegiatan malam tasyakuran dan konser amal juga akan diwarnai dengan penampilan rampak dari para pendekar Cilegon,” jelas Dana.

Selain pagelaran seni, ada juga acara fashion show batik Dekranasda Kota Cilegon.

“Selain anak-anak dan duta wisata, para pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon juga akan tampil berlenggak lenggok seperti model di acara fashion batik tersebut,” imbuhnya.

Sedangkan untuk memantapkan identitasnya sebagai Kota Santri, di acara malam tasyakuran dan konser amal juga di gelar acara maghrib mengaji. Yang akan di ikuti oleh lebih dari seratus peserta yang tergabung dalam komunitas One Day One Juz (ODOJ) di Banten, serta masyarakat, panitia, dan relawan lainnya seperti GenPI (Generasi Pesona Indonesia) Kota Cilegon dan Banten. (*/Red)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien