Malam-malam Ramadhan, Walikota Helldy Blusukan Kontrol Langsung Perbaikan Jalan

Inspektorat berkarya

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian sepertinya tak kenal waktu dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin rakyat.

Usai menyelesaikan tugas-tugas kantor siang hari, Helldy Agustian kembali turun ke masyarakat pada malam harinya.

Di bulan Ramadhan, selain melakukan tarawih keliling ke sejumlah Masjid, pada Minggu malam (18/4/2021) dan Senin malam ini (19/4/2021), Helldy menyempatkan turun ke lapangan mengawal pekerjaan pengaspalan jalan di sejumlah titik.

Di akun facebooknya, Helldy mengabarkan kegiatannya dan memberikan motivasi buat para pekerja yang telah membantu Pemerintah untuk melayani masyarakat.

“Terimakasih atas dinas terkait atas perbaikan Jalan yang rusak, insha Allah akan kita perbaiki jalan-jalan yang rusak yang ada di kota Cilegon. Selamat bertugas ingat anak istri menunggu di rumah,” tulis Helldy, Minggu (18/4/2020) malam, usai meninjau pengaspalan di Jalan Pagebangan.

PKS bank Banten dede

Helldy kembali mengabarkan kegiatannya pada Senin malam.

Walikota Helldy saat meninjau pengaspalan jalan di Rel Kereta Api sebelum Kantor BAPPEDA atau di belakang Mall Cilegon, Senin (19/4/2021).

“Tengah malam usai takjiah meninggalnya salahsatu warga di Link.Pengampelan-Seruni. Saya kembali meninjau ke lapangan, ini guna memonitoring dan memastikan pekerjaan pengaspalan jalan ini benar-benar sudah sesuai standar, sehingga sesuai harapan,” tulisnya lagi.

Politisi Partai Berkarya ini menegaskan bahwa Pemerintahannya akan serius menjalankan program yang terbaik.

“Turun memantau langsung pengaspalan jalan untuk melihat langsung kondisi di lapangan, tidak boleh dikerjakan asal-asalan, harus sesuai standar,” imbuhnya.

“Saya berharap, agar pekerjaan jalan dikerjakan sesuai aturan dan ketentuan, masyarakat diharapkan turut mengawasi pengerjaan yang ada,” tegasnya. (*/Rijal)

Ied posco kadin
KS royal setda