Marak Aksi Jambret HP di Kawasan Samangraya Cilegon, Warga Mulai Resah

Lazisku

CILEGON – Maraknya aksi penjambretan Handphone (HP) di Link. Ciriu RT 03/03 Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, yang sudah beberapa kali terjadi di kawasan tersebut, mulai meresahkan warga setempat.

Sebagaimana diungkapkan oleh Subaedi, warga setempat, yang menuliskan kecemasannya dalam status akun Facebooknya pada Senin, (12/2/2018) sore.

Ks

Pria yang akrab disapa Kang Bedi ini mengatakan, bahwa kejadian tersebut sudah 3 kali terjadi di wilayahnya.

“Astaghfirullah… AWAS Jambret mengintai HP Anda.. Di Lingkungan saya sudah 3 x kejambret…” tulis Subaedi.

Lebih lanjut, Subaedi yang juga merupakan Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Citangkil ini, menerangkan kronologis kejadian yang dinilainya sudah meresahkan warga tersebut.

“Pertama, Persis di Warung Halabi link.Ciriu Rt.03/03. Saat itu anak remaja sedang asyik dengan HP nya, ia berdiri di pinggir jalan, tiba-tiba ada pengendara motor merampas HPnya dan kabur.. Kedua, Ada cewek naik motor berboncengan yang satunya asyik bermain HP..persis di Jalan depan Alfa Mart,, tiba-tiba ada pengendara motor merampas HPnya dan kabur. Ketiga, semalam anak saya lagi asyik bermain Game persis di depan rumah..tiba tiba ada pengendara Motor merampas HP dan Kabur..” terang Subaedi.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi ke kantor Polsek Ciwandan Senin (12/2/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, perihal kejadian tersebut, pimpinan sudah tidak ada di kantornya.

Namun menurut salah salah satu anggota yang enggan disebutkan namanya, hingga saat ini belum ada laporan perihal kejadian tersebut. (*/Ilung)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien