Menhub Ajak Masyarakat Jadikan Masjid Wadah Edukasi dan Persatuan

CILEGON – Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM) yang sekaligus sebagai Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi menghadiri Senam Massal dan Pelantikan DPW/DPC Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Provinsi Banten di lapangan Simpati, Kecamatan Purwakarta, Cilegon, Minggu (3/2/2018).

“Masjid bukan sekedar untuk sarana ibadah saja, akan tetapi Masjid itu sebagai sarana untuk edukasi warga dan menebar cinta sehingga dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat,” katanya kepada wartawan saat menghadiri rangakaian acara.

Ia juga menyampaikan, masjid harus menjadi tempat membangun kesatuan dan persatuan di masyarakat.

Sankyu ks

“Masjid jangan sampai sebagai tempat mengajak permusuhan atau untuk menyebarkan berita bohong atau hoaks, akan tetapi sarana untuk mengajak masyarakat agar lebih memanfaatkan masjid sebagai sarana untuk melahirkan persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Perhubungan juga memberikan santunan anak yatim dan bantuan kepada Masjid se-Kota Cilegon.

Dalam Deklarasi tersebut turut hadir Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kota Cilegon Edi Ariadi, Ketua Kadin Kota Cilegon Sahruji, dan segenap pengurus Masyarakat Cinta Masjid Se Kota Cilegon. (*/RedRT)