Motor Yamaha Vega Tiba-tiba Hangus Terbakar di Jalan Raya Rawa Arum

CILEGON – Hendra Koswara, warga Link Cidangdang RT 01 RW 03, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, harus rela kehilangan motor Yamaha Vega warna biru kesayanganya.

Sebab saat tengah dikendarai, motor tersebut mengeluarkan percikan api yang membuat motornya hangus terbakar di Pertigaan Pintu masuk PT Titan Jalan Raya Merak, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol.

Menurut Hendra, saat sepulang dari Kantor Kecamatan Pulomerak motor yang ditungganginya itu mengeluarkan api, itupun diketahui setelah seorang sopir bus meneriakinya bahwa ada percikan api dari motornya. Mendengar teriakan sopir bus tersebut, dirinya sadar dan seketika langsung melemparkan motornya di pingir jalan depan pertigaan pintu masuk PT Titan selanjutnya motor tersebut terbakar sampai hangus.

Ks nu

“Saya baru tahu kalau motor yang saya tumpangi mengeluarkan percikan api dari seorang sopir,” ujarnya di TKP, Kamis sore (19/01).

Lebih lanjut dikatakannya, sumber api belum diketahui, namun kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

“Saya melihat api semakin membesar langsung saya lemparkan motor itu disini (di pertigaan pintu masuk PT Titan),” ujarnya.

Dalam kejadian terebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil sekitar Rp 5 juta. (*)

Cibeber nu