Nendri Muztaba, Pekerja Sosial Maju jadi Caleg Perindo Dapil II Ciwandan – Citangkil

Gerindra Nizar

CILEGON – Nendri Muztaba keseharianya selalu bersahaja. Dan berniat ingin mensejahterakan masyarakat dengan program – program yang di milikinya. Banyak program yang ada dibenaknya yang akan dituangkan di masyarakat.

Dan agar programnya dapat diterapkan makanya Ia maju menjadi Caleg dari Partai Perindo besutan Hari Tanoe Soedibyo.

Menurutnya banyak ketimpangan – ketimpangan di daerahnya, walaupun banyak industri di sekelilingnya terutama di daerah pemilihan (Dapil) II Ciwandan – Citangkil dimana Ia maju menjadi Calon Legislatif (Caleg).

Fraksi serang

“Saya maju ingin mensejahterakan masyarakat yakni dengan program
warung sejahtera dengan memberikan modal bagi warga yang ekonomi menengah ke bawah agar mereka dapat berusaha sehingga mereka dapat sejahtera,” kata Nendri yang juga
Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Minggu (3/3).

Fraksi

Lebih lanjut dikatakannya, jika Ia diberi amanah akan menyuarakan aspirasi rakyat atau berbicara di parlemen agar suara rakyat dapat didengar oleh pihak pemerintah. Ia juga mengajak untuk masyarakat agar memilih orang – orang baik di parlemen.

“Kalau bangsa ini kita inginkan baik, benar dan sejahtera serta makmur, maka dukunglah orang – orang baik yang berada panggung politik. Karena politik itu berbicara mengenai bagaimana menata sebuah bangsa dan negara agar sejahtera, adil, bermartabat dan makmur,” ujar Nendri Caleg Nomor urut 6 di Dapil II Ciwandan – Citangkil dari Partai Perindo.

Ia pun menunjukan dirinya sebagai sosok yang nasionalis yang selalu berupaya mencerdaskan masyarakat dengan politik yang beretika dan bermoral.

“Saya maju menjadi calon legislatif dari Partai Perindo bukan semata – mata mencari kekayaan tapi untuk mensejahterakan masyarakat yang mana semenjak Kota Cilegon berdiri masih banyak program yang tidak pro rakyat, makan kehadiran saya di kancah perpolitikan adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” tutup pemuda yang aktif sebagai pekerja sosial tersebut. (*/Red)

Gerindra kuswandi